Bertemu Investor, Warga Tanyakan Tempat Jualannya Setelah Pembangunan Kawasan Wisata Kampung Ketupat

Bertempat di aula Kelurahan Sungai Baru, terjadi mediasi antara investor pembangunan kawasan wisata Kampung Ketupat dengan warga sekitar yang terkena dampak pembangunan pada Selasa, 16 Agustus 2022. Dihadiri oleh Camat Banjarmasin Tengah,  Dr Ibnu Sabil S.STP, M.AP, Sekretaris Barenlitbangda, Ryan Utama S.STP, M.Si, Babinsa dan Bhabinkantibmas, Dewan Kelurahan, RT dan RW setempat, kegiatan ini berjalan secara santai. 




Bapak Wahyu sebagai perwakilan dari investor menjelaskan secara gamblang dan detail tentang desain pembangunan. Setelah selesai, terjadi tanya jawab antara warga dengan investor. Warga menanyakan nasib jualannya. Setelah dijelaskan lalu dilanjutkan dengan diskusi pada akhirnya warga bersedia untuk di relokasi.

Kemudian, Tim dari Investor bersama dengan Lurah Sungai Baru dan jajarannya didampingi Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua RW dan RT menyisir ke lokasi pembangunan, mensosialisasikan kepada warga yang masih mempergunakan lahan di lokasi pembangunan agar segera mengosongkan area tersebut supaya tidak menghambat pembangunan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services